Senin, 06 Juni 2011

LAUNCHING POS WANITA KEADILAN DPC PARTAI KEADILAN SEJAHTERA ASEMBAGUS

Desa Trigonco, 22 Mei 2011-. Menghadapi tantangan perjuangan dakwah  yang semakin berat, rupanya tidak menyurutkan semangat para kader akhwat DPD PKS Kabupaten Situbondo  untuk  melebarkan  sayap dakwahnya. Melalui Pos Wanita Keadilan, kader-kader akhwat mengenalkan program-program PKS kepada masyarakat dengan mudah dan cepat.

Sebagai salah satu perangkat kelembagaan di tingkat kecamatan, Pos Wanita Keadilan akan banyak membawa pengaruh positif bagi pengembangan dakwah dan peningkatan  kapasitas perempuan di bidang Ekonomi, Pendidikan , Politik dan Agama.

Pos Wanita Keadilan juga merupakan sarana bagi penyampaian segala informasi kepartaian (Top down). Sehingga akan semakin cepat proses transformasi informasi dari pusat sampai ke ranting.
Dengan dibentuknya Pos Wanita Keadilan DPC Asembagus pergerakan dakwah di Situbondo akan semakin terasa manfaatnya bagi masyarakat Situbondo secara luas, dalam sebuah  misi bekerja untuk Situbondo.
 
Pada acara Grand Launching ini berisi Penyematan simbolis pengurus PWK, ketua Yunita A,Ma dan perangkat pengurusnya. Acara berlangsung sejak pukul 10.00 – 14.30. Peserta pengobatan berjumlah 130 orang. 

Acara diawali dengan sambutan Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Situbondo oleh ibu Lilis Arifana,S.Pd. beliau menjelaskan tentang karakteristik muslimah Shalihat, ‘Alimat dan Zaaimat. Serta tantangan dakwah ke depan menjadikan Partai Keadilan Menjadi 3 besar Nasional. Pendamping PWK  Asembagus Ibu. Hasana, A.Md juga memaparkan tentang definisi PWK, Tujuan dan dan segmentasi amal PWK.

Adapun harapan masyarakat terhadap PWK kedepannya, tidak hanya pada pengobatan saja, akan tetapi juga PWK dapat menyelenggarakan acara nikah massal, dan sunatan massal. 
PWK Asembagus memiliki rencana usaha ternak lele dan pengemasan kerupuk rambak.  Selain itu, PWK juga telah mendirikan Taman Baca Rumah Pelangi “fathonah”. Dari kegiatan ini diharapkan PWK akan menjadi media pencitraan partai,  sehingga kepercayaan masyarakat terbentuk dengan sendirinya. (hs)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wuih2.. ada korsadx pandu cilik di depan barisan.. SIAAAP GRAK...

Posting Komentar