Senin, 06 Juni 2011

MUKERDA PKS SITUBONDO: "Bekerja Untuk Situbondo, Petani Sejahtera”.


SumberKolak-Panarukan, 2 Juni 2011.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Situbondo menggelar Musyawarah Kerja Daerah ke- 2 (Mukerda 2) dengan agenda konsolidasi program dari tingkat DPP maupun DPW. Mukerda yang digelar di Graha Sumber Kolak Panarukan, Kamis (02/6) dihadiri seluruh bidang yang berada di tingkat DPD dan utusan di tingkat DPC se-Kab. Situbondo.
Ketua DPD PKS Situbondo, Imam Anshori, SPt dalam sambutannya memaparkan tujuan diselenggarakannya Mukerda kali ini adalah penerjemahan dari turunan Slogan PKS, yaitu "Bekerja Untuk Situbondo, Petani Sejahtera”.

Menurut dia, tema itu bisa diterjemahkan menjadi lima misi besar, yaitu pembentukan Capacity Building, Institution Building, Social Building, Political Building dan National Building. Kelima misi besar ini merupakan strategi demi tercapainya target nasional DPP PKS sebagai tiga besar partai di tingkat nasional, Provinsi Jatim dengan target kursi meningkat pada 2014 dan DPD PKS Situbondo dengan menempatkan kadernya menjadi Wakil Rakyat dengan target 6 kursi pada 2014 mendatang. Karena Situbondo mayoritas penduduknya adalah petani dan nelayan yang notabene masih sedikit yang makmur. “ Yang pilih PKS pada 2009 lalu rata-rata dari kaum petani, kalau ingin menang 2014, ya sejahterakan petani” ujar Imam Anshori.

Hal yang sama juga dinyatakan Ust. Widodo selaku utusan DPW. Ia berharap Mukerda ini dapat menjadi tonggak dan momentum penting dalam mengonsolidasikan dan mensosialisasikan program yang telah diturunkan dari tinggkat DPP maupun DPW. Selain itu, kata Ust. Widodo mukerda ini sekaligus menentukan target secara internal baik pertambahan kader secara kualitas maupun kuantitas.(dt)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maju tani situbondo... dah di support pks nii

Posting Komentar