Kamis, 11 Agustus 2011

Sukses Sebar Ta'jil Ramadhan Situbondo


Kamis 11 Agustus 2011. Panitia Ansyitoh Ramadhan DPD PKS Situbondo menggelar SEBAR TA’JIL GRATIS di Lampu merah alun-alun Situbondo. Dengan dikomandoi oleh Sdr. Arief Airlangga, acara ini Alhamdulillah berlangsung lancar, aman dan InsyaAllah barokah.
Dengan paket bungkusan yang telah disiapkan panitia logistik yaitu Ely dan kawan-kawan. Paket tersebut berisi kurma, air minum kemasan, kue dan stiker Ramadhan PKS. Acara ini ditujukan kepada para pemakai jalan terutama musafir yang sedang berpuasa agar tidak kerepotan untuk mencari ‘ta’jil’(makanan berbuka) di perjalanan.
Berdasar pada hadist Rasulullah SAW, “barangsiapa yang memberi makanan berbuka pada orang yang berpuasa, maka pahalanya sama dengan orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut”.





“Semoga acara ini mendapat sambutan yang positif bagi masyarakat terutama di Kab. Situbondo. Kita akan selalu melakukan amal-amal Khidamy yang bermanfaat positif bagi semua apalagi di Bulan Ramadhan ini adalah puncak dari awal segala amal kebaikan” jelas sdr. Denny selaku Ketua Panitia Ansyitoh Ramadhan DPD PKS Situbondo. (dt)

0 komentar:

Posting Komentar