Rabu, 29 Juni 2011

Hari Keluarga Indonesia : “ Kader Perempuan PKS bagi-bagi bunga dan selebaran”


-PKSSitubondo. 29 Juni 2011-. Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Indonesia, Bidang Perempuan DPD PKS Kab. Situbondo menggelar aksi pembagian bunga dan selebaran Hari Keluarga Indonesia di Simpang Empat Alun-alun Kota Situbondo. Aksi ini di tujukan kepada masyarakat Situbondo yang sedang berhenti di lampu merah sembari melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Pada pukul 08.00 WIB dengan semangat para kader muslimah DPD PKS Kabupaten Situbondo mulai membagikan setangkai demi setangkai bunga dan selebaran kepada pemakai jalan. Selebaran yang berisikan “Tips Menjadi Keluarga Sakinah” mendapat respon positif dari masyarakat Situbondo dan pemakai Jalan yang menerimanya.

Menurut Kepala Bidang Perempuan DPD PKS Kab. Situbondo, Ibu Lilis Arifana, SPd, Aksi Sosial ini yang baru pertama kalinya sangat menarik dan penting dilakukan mengingat tingginya angka perceraian di Indonesia khususnya Kabupaten Situbondo. “Mbak, artikel di selebaran ini bagus sekali, ini mau saya kirimkan kepada tiga putri saya yang ada di Mataram yang sudah pada berkeluarga, boleh minta lagi?...” sambut seorang Bapak paruh baya yang sedang berjalan kaki di trotoar.

Aksi yang dikomandoi oleh Ibu Hasana, Amd ini berlangsung selama 1 jam dengan dihadiri sekitar 15 kader akhwat Situbondo yang terbagi di empat titik simpang empat Traffic-Light. Pada intinya aksi ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa PKS juga peduli tehadap penjagaan dan pengkokohan keluarga. 

. Dengan bertemakan “Keluarga Kokoh, Indonesia Jaya” yang tertera di spanduk alun-alun kota berharap penuh agar terciptanya Jutaan Keluarga yang selalu menjaga keharmonisannya rumah tangga mereka menteladani Rasulullah Muhammad, SAW. “ Pada Bulan Juli nanti yang bertepatan pada Hari Anak Nasional, kita akan melakukan aksi yang jauh lebih gebyar lagi “ tandas Ibu Hasana. (dt)

2 komentar:

PKS SITUBONDO mengatakan...

Keluarga adalah Ruhy perjuangan!! selamat hari keluarga....

yana mengatakan...

Situbondo... Harapan perjuangan masih ada!! SALAM 3 BESAR...

Posting Komentar