Sabtu, 02 Juli 2011

Tidak Umbar Janji, PWK terus Beraksi!

Arjasa,2 juli 2011.
Menindaklanjuti Pembentukan PWK Arjasa tgl 26 Juni 2011 (baca beritanya di sini ), Bidpuan DPD kembali melakukan jaulah  ke dusun Pao. Dengan dikomandoi oleh Ani Listriyana selaku pendamping PWK Arjasa, kedatangan tim Bidpuan DPD disambut hangat oleh ketua PWK terpilih Ibu Cholilah, Ust Khoirul dan Ust Hambali.
Jaulah ini bertujuan untuk konsolidasi dan mengeksplorasi kembali pemahaman pengurus baru tentang tupoksi PWK yang berfokus pada sadar agama, sadar ekonomi dan sadar pendidikan.
Alhamdulillah,pertemuan ini berjalan efektif mengingat waktu tempuh perjalanan hampir sama dengan durasi pertemuan . Ada banyak aspirasi dari mereka yang berhasil dikumpulkan oleh tim BidPuan DPD, misalnya dibutuhkannya PKBM karena banyak masyarakat Curah Tatal yang buta aksara.

"Saat ini kita hanya punya satu aleg di tingkat 1, tapi insyaallah dari daerah barat ke timur bisa merasakan kemanfaatannya.Memang masalah utamanya adalah kita belum memiliki satu pun aleg di tingkat daerah. Tapi kita tidak akan kehilangan akal, kita berdayakan kader-kader kita sesuai profesi mereka. misalnya kader yang berprofesi sebagai guru, kita berdayakan untuk sadar pendidikan ke masyarakat. Jangan menyerah dengan keterbatasan, insyaallah kita akan tetap berusaha semampu kita" jelas ibu Hasanah saat memberi penjelasan kepada pengurus PWK Arjasa.





3 komentar:

PKS SITUBONDO mengatakan...

Sip dah!! ayo kegiatan para bapak juga di posting ting!!

ani listriyana mengatakan...

subhanallah..PKS Situbondo makin keren dan oyi aj..semoga barisan kita semakin kokoh..

denny mengatakan...

iya,. nanti mabit2 dan jaulah serta syuro2 BPH jg diposting..ting.. setuju??

Posting Komentar